SELAMAT DATANG DI JASA PENGURUSAN KITAS, VISA DAN JASA LEGAL DOCUMENT LAINYA - KAMI PT. NURHADI JAYA PRIMA MELAYANI PEMBUATAN, PENGURUSAN DAN PERPANJANG SEGALA MACAM LEGAL DOCUMENT UNTUK SELURUH INDONESIA

Rabu, 12 Juli 2017

CARA MENGURUS PASPOR RUSAK



Paspor adalah dokumen negara yang sangat penting, apalagi kalau kita sering ke luar negeri baik urusan pendidikan, pekerjaan atau lainya. maka pemegangnya diminta untuk hati-hati  dalam menyimpan dan menjaganya, agar paspor tidak rusak.

Cara mengurus paspor rusak sebenarnya hampir sama dengan cara mengurus paspor pada umumnya, tapi ada beberapa persyaratan dalam mengurus paspor rusak.


PT. NURHADI JAYA PRIMA sebagai jasa pengurusan paspor ataupun dokumen lainya, bisa membantu anda dalam mengurusnya, persyaratanya :



  1. Foto semua berkas atau Documen yang diperlukan seperti saat mengurus paspor baru, seperti KTP, KK, Akte Kelahiran, Ijazah SMA dan juga paspor yang rusak
  2.  Kirimkan foto berkas diatas, lalu kirim ke email info.nurhadijayaprima@gmail.com atau ke no whatsapp 0857.3205.9321
  3. Kami akan cek berkas yang sudah dikirim 
  4. Akam kami sampakan terkait persyaratan selanjutnya, biaya, lama prosesnya dan hal lainya.

*berhati-hatilah dalam menyimpan dan menjaga paspor anda, Paspor anda dapat dipergunakan oleh orang lain untuk hal hal yang  dapat merugikan anda.


Salam sukses,
Nurhadi, SH. Se,i

0 komentar:

Posting Komentar

MENGURUS DOCUMENT ONLINE